Jumat, 30 Januari 2009

Hidup yang baik??

04.37 by bodhuNter ·
Label:

Berfikir positif dan menghargai waktu yang diperoleh adalah kunci utama dalam hidup serta memanfaatkan sebaik mungkin yang anda miliki, menjadi sesuatu yang lebih bermaanfaan. Namun, tidak sedikit orang yang melupakan hal itu semua sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk hidup.


Setiap hari jadikanlah semua yang anda miliki menjadi sebuah peluang baru untuk membuat lebih banyak hasil yang positif yang bisa anda raih. Setiap saat adalah kesempatan untuk anda yang segar dan asli untuk menggali potensi diri anda, menjadikan anda yang terbaik yang layaka mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Sangat baik bila anda dapat mengingat bagaimana kehidupan telah baik. Ini lebih baik untuk mengetahui dan kembali lagi dalam setiap saat, bagaimana hidup yang benar-benar baik.

Hidup adalah suatu anugugrah yang takan pernah habis. Sebenarnya, lebih baik anda punya banyak pengalaman, yang akan mendajikan pelajaran untuk anda sehingga anda bisa meraih kesempatan yang lebih baik dari hari kemarin.

Anda tidak dapat kehilangan sukacita dan kecantikan yang telah anda miliki. Jadi percaya diri adalah kunci utama untuk anda bergerak maju dan memiliki pengalaman untuk bisa menjadi orang yang kaya dalam segala hal. Dan satu yang perlu di inggat sesuatu yang berharga adalah detik yang telah berlalu, maka dari itu manfaatkanlah waktu yang anda miliki untuk mengerjakan pekerjaan yang lebih bermanfaat.

Semoga kita bisa menjadi orang yang bisa menjadikan pengalaman sebagai guru yang berharga dan bisa memanfaatkan waktu. good luck.



0 komentar:

Posting Komentar

comment


   Blogging Tips Blogs - BlogCatalog Blog Directory   Counter Powered by  Freshcounter.com Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com    Add to Technorati Favorites Entertainment blogs Blogion.com - the definitive blog directory My Blog Directory Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My bLog is a good site Search Engine Submission & Optimization

ReadeRs

Friends Connect