Sabtu, 04 April 2009

Ku Hanya Bisa Diam

13.51 by bodhuNter ·
Label:

Dini hari gini terbangun terus ga bisa tidur lagi, teringat akan suatu kejadian tadi siang bila di seliksik, di review, di ingat-ingat ya mungkin kejadiaanya ga jauh beda dengan apa yang terjadi sebelumnya,,,hanya amarah yang muncul tiba-tiba ga teu dengan jelas penyebabnya apah. Mo marah, marah pada siapah, kesel, kesela ma siapah ga tau dech pokonyamah bingung.
Ya ini sedikit curhat sich,,,gw tuch ngerasa aneh ajah akhir-akhir ini gw pengend bangeut di perhatiin ma orang-orang di sekeliling gw,,,terutama ma orang yang special boat gw, entah mungkin karena kecapean ato mungkin ni perasaan yang normal kali iia bagi setiap manusia kalo pengend di perhatiin. Memang enak banget ngerasain di perhatiin,,,kita tuch ngerasa ada, kita tuch ngerasa berarti, tapi iia ga semua orang bisa ngedapetin perhatian itu, termasuk gw,,,
Gw hanya ingin di perhatiin itu ajah ga lebih, tapinya apa yang gw dapet,,,hanya sebuah muka yang ga enak di pandang menghampiri gw,,,tanpa sebuah senyum manis yang biasanya nongkrong di wajahnya dia,,,diam,,,hanya itu yang bisa gw bisa dapetin dan gw bisa lakuin.
fiuH,,,menghela nafas sejenak boat merenung,,,gw fikir lagi bolak-balik,,,emang salah iia kalo gw pengend di perhatiin,,,??
Diam,,,diam dan diam,,,gw hanya bisa diam,,,itu saja,,,



10 komentar:

bisnisway mengatakan...
4 April 2009 pukul 15.02

tidak salah kalo hanya diam ko bro...manusia itu memang ingin diperhatikan lumrah adanya...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...
5 April 2009 pukul 07.53

ga salah kok.. :)

bodhuNter mengatakan...
5 April 2009 pukul 19.20

makasiH iia,,,

CÜpú kisяÜh mengatakan...
10 April 2009 pukul 20.43

setiap kejadian pasti ada hikmah nya mas :)

Andi mengatakan...
3 Juni 2009 pukul 23.24

itu sifat yang manusiawi banget bro.. stiap insan emank butuh perhatian .. :) keep smile bro..


http://liat-liat-aku.blogspot.com/2009/06/netbook-advan-a1n70t-alnect-komputer.html

Tito Budiman mengatakan...
24 Juni 2009 pukul 09.39

wah masalah hati neh.. smoga baik2 saja... tetap semangat! ^_^

Natha Lia mengatakan...
17 Desember 2009 pukul 19.03

duch...sensi amat yach....ur Link alredy i ADD to my blog...Pls Add my Link.....tq

Klik Here

nuii_indis mengatakan...
10 Maret 2010 pukul 20.14

Jangan terlalu diam lah, bertingak sedikit ..

Mr. Alsavador mengatakan...
5 Agustus 2015 pukul 20.19

Ku Hanya diam diam, berkomentar

Jasa SEO Murah | Paket Bulan Madu ke Bali

Simple man mengatakan...
23 Juni 2019 pukul 07.07

Apabila anda membutuhkan solusi untuk bisnis anda, saya mengundang anda untuk menghubungi kami untuk berkonsultasi. Team kami akan memberikan pandangan untuk proyek website anda. Matob Creative Studio hadir mencoba membantu kawan-kawan pengusaha untuk menangkap peluang itu. Matob merupakan studio desain grafis, jasa pembuatan website dan jasa seo yang berbasis di Sleman, DI Yogyakarta. Misi kami adalah membantu pelaku bisnis memiliki website dan sosial media yang terformat rapi sebagai perwajahan dan kantor digital di dunia maya saat ini. Mari berkolaborasi!

Posting Komentar

comment


   Blogging Tips Blogs - BlogCatalog Blog Directory   Counter Powered by  Freshcounter.com Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com    Add to Technorati Favorites Entertainment blogs Blogion.com - the definitive blog directory My Blog Directory Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My bLog is a good site Search Engine Submission & Optimization

ReadeRs

Friends Connect