Sabtu, 21 Februari 2009

Kekhawatiranku

13.09 by bodhuNter ·
Label:

Februari pun akan segera berakhir, maret sudah siap menanti di depan mata. Cuaca yang tidak menentu membuatku khawatir, bencana alam dimana-mana, banjir, longsor, terjadi di berbagai daerah. Ada apa sebenarnya dengan bumi ini?? Salah siapa sebenarnya dengan semua ini??
Kita ga kan mungkin menyalahkan sang Pencipta, yang maha Adil dan bijak Sana (ALLAH SWT). Nasib suatu kaum tidak akan bisa berubah, kecuali kaum itu merubahannya sendiri, pastis semua yang terjadi sekarang ini adalah kesalahan dari kita sendiri, yang tidak bisa menjaga suatu amanah kita di anugerahi alam yang indah ini untuk kita jaga dan di lestarikan keberadaannya supaya kita bisa hidup dengan nyaman, tapinya banyak sekali kesalaha-kesalahan yang kita perbuat, buktinya sebagai salah satu contoh hutan-hutan pada gundul yang bisa menyebabkan banjir, tanah longsor dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan yang di namakan Global Worming yang bisa menyebabkan lapisan Ozon menipis efeknya dunia yang indah ini menjadi panas dan lapisan es di kutub utara pun meleleh.
Hanya kita yang tau gimana ini bisa di perbaiki karena kitalah yang menyebabkan ini terjadi.
Mari kita jaga kelestarian bumi kita yang indah ini, supaya tidak terjadi apa yang kita semua inginkan, supaya cucu kita nanti masih bisa merasakan sejuk dan indahnya bumi ini. Muncul kekhawatiran keindaha dunia ini akan segera berakhir.



1 komentar:

MGYP mengatakan...
22 Februari 2009 17.46

Yup, aq setuju! Ayo kita jaga bumi kita! Mulai dari hal-hal yang kecil saja!
Kalau kondisi sekarang aja sudah kayak gini, gimana 10 tahun lagi? apa yang mau kita wariskan ke anak kita?

Posting Komentar

comment


   Blogging Tips Blogs - BlogCatalog Blog Directory   Counter Powered by  Freshcounter.com Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com    Add to Technorati Favorites Entertainment blogs Blogion.com - the definitive blog directory My Blog Directory Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My bLog is a good site Search Engine Submission & Optimization

ReadeRs

Friends Connect