Sabtu, 21 Februari 2009

Waktu Berjalan Begitu Cepat!!

12.45 by bodhuNter ·
Label:

Kenapa sich kita bisa ngerasa betaah banget di dinua ini,,,??
Waktu berjalan dengan cepatnya dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari bulan ke bulan, dan dari tahun ke tahun,,,yang jadi pertanyaan,,,hal apa sich yang telah kita buat, apa sich yang telah kita hasilkan yang bisa berguna baik bagi diri sendiri maupun orang lain dan bisa membuat kita lebih berarti hidup di dunia ini??
Jawabannya tergantung dari diri masing-masing,,,iya gak,,,
Kita hidup di dunia ini sangat betah hingga kita ga sadar dengan waktu yang terus berjalan, yang terus menggerogoti umur kita, bahkan saking betahnya kita kadang-kadang ga sadar bahwa kita bertambah umur dan kita pun kadang-kadang sudah lupa kenangan-kenangan di masa lalu, ya mungkin ada yang ingat sedikit-sedikit.
Ada sebuah ungkapan “hal yang berharga adalah detik yang telah berlalu”, kenapa demikian?? Dikarenakan waktu itu ga pernah bisa di putar kembali meskipun cuman sedetik, apa yang telah kita lakukan Cuman tinggal kenangan yang munkin di sesali atau jadi kenagan indah. Banyak di film-film yang menceritakan adanya mesin waktu yang bisa membawa kita ke masa lalu, itu cuman hayalan manusia saja buktinya sampe sekarang belom ada orang yang pergi ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan dia, yang ada ya inilah kita hidup sekarang, yang apa adanya yang harus kita jalani baik atau pun buruk.
Hidup ini teras indah bila kita bahagia, dan buruk apabila kita sedang sedih, itu semua tergantung kita menanggapi hidup dan tergantung jalan mana yang kita tempuh untuk mencapai kebahagian yang kita inginkan. Denga waktu yang brejalan begitu cepat, gunakanlah sebaik-baiknya untuk hal-hal yang menguntungkan. Setiap detik yang kita lalui gunakan sebaik mungkin untuk berkarya. Alangkah meruginya bagi orang-orang yang menyia-nyiakan waktunya, “life will goes on”. Good luck,,,



0 komentar:

Posting Komentar

comment


   Blogging Tips Blogs - BlogCatalog Blog Directory   Counter Powered by  Freshcounter.com Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com    Add to Technorati Favorites Entertainment blogs Blogion.com - the definitive blog directory My Blog Directory Find broken links on your website for free with LinkTiger.com My bLog is a good site Search Engine Submission & Optimization

ReadeRs

Friends Connect